Thursday, September 12, 2013

Garry Jo's Line Art

Hai sobat bamudar, kali ini saya membuat sebuah percobaan. Yap! sejenis vector gan, saya pake Coreldraw X 6. Ini biasa di sebut Line Art. Line Art adalah sebuah garis garis menyabung menjadi sebuah vector art. Ini jauh lebih simpel dari Vector yang biasanya saya buat, namun ini membutuhkan lebih sedikit ketelitian dan pemikiran bro. *wuis bahasanya* hahaha. Nggak nding, simpel kok.. Kamu tinggal pake Polyline Tool aja bro, gak usah efek efek. Haha, ini gan hasilnya:


Hahaha, gimana gan? simpel gan ini, yaitu tadi cuma pake Polyline tool aja. Susun line 1 per 1, jadi sebuah artwork. Habis kamu seleksi, di warnain deh sesuka kamu...

Inget gan, bagian mata jangan di copas karena males, kalo mata di copas, jadinya mencong / kero. wkwkwkwk. Harus sabar gan kalo linning .. 1per 1 aja... Ini gan, sekilas cara pembuatan Gary Jo's Line Art


Gitu gan, hehe . Keren nggak? haha monggo praktek gan... Haha, sekian dari saya, semoga dapat membantu dan menginspirasi banyak Desainer Indonesia. Salam Bamudar! =D

Eh iya, ini kalo kamu mau download .CDR nya gan, mungkin biar lebih mendalami dalam membuatnya. Monggo di download...

DOWNLOAD VIA MIRROR 1

DOWNLOAD VIA MIRROR 2

1 comment:

  1. Hasilnya sangat kereennn gan.. Ijin copas ya. Buat referensi nih. Soalnya saya lagi coba-coba bikin tutorial membuat karikatur model vexel. Kalo agan berkenan silahkan mampir. Monggo ditunggu kritik dan sarannya. Terima kasih. Salam Corel.

    ReplyDelete