Wednesday, August 28, 2013

Sekar Jasmine Vector Mode

Hai sahabat Bamudar! kali ini saya akan post karyaku yang ke sekian kalinya, yaitu Vector dari foto Adek Kelas saya. Hehehe... Vector kali ini saya jadikan real atau sama seperti aslinya. Jadi seperti membuat versi kartun nya. hehe. Vector itu banyak jenis nya, tergantung Vector Maker nya... Oh iya sobat, ini dia karya gue:


Keren kan? haha. Ini ter inspirasi dari kakak kelas saya, yang design vector nya sudah keren :3 CMIW.

Ini dia prosesnya gan...





awokawoka... Haha , masih cupu saya sobat Bamudar. Ini vector orangnya kayak biasanye, hehe. Terus warnanya dapet dari coba coba *eh. Terus background nya ngawur xD . Yah sekian dari saya, semoga dapat menginspirasi sobat Bamudar dalam mengembangkan ilmu desain nya. Untuk tutorial dan karya saya selanjutnya, dapat saya post lain kali, jika ada kesempatan. Sekian dari saya. Trimakasih =))

Oh iya, kalo mau download CDR. nya, download aja nih DISINI. Sekian dan terimakasih =))

Stay tune aja gan, kali kali post terbaru gue muncul =)

0 comments:

Post a Comment