Saturday, June 23, 2012

It's All About Me

Krisetya Febriandi Salomo, kelahiran '98 yang sekarang sedang belajar di Institut Pertanian Bogor *doain ya cepet lulus! amin!* mengambil jurusan Teknik Mesin dan Biosistem.

Menulis di blog selain mengisi waktu luang saya, ini jg saya jadikan sebagai ajang untuk mengembangkan diri, melatih dan membiasakan untuk menulis artikel.

Kenapa kuliah bogor? kenapa nggak deket deket aja? Hmm. Awalnya pengen sih kuliah di Semarang supaya bisa pulang tiap minggu. Tapi... Apa iya dengan itu saya bisa mandiri?

Saya kira tidak! Saya mencoba untuk keluar dari zona nyaman saya, memberanikan diri kuliah di bogor, di Institut Pertanian Bogor.

Di sini, saya sudah belajar cukup banyak *meskipun baru 1 semester*, tidak hanya pendidikan / praktek eksak, tapi juga belajar banyak mengenai hidup mandiri, sosisal, dll.

Kenapa Teknik Mesin dan Biosistem? Wahaha gabisa jawab nih aib sih sebenernya wkwk. Kenapa ya? yaaa pengen aja. Awalnya sih pengen ambil ilmu komputer, cuman... selain peminatnya banyak, udah bisa komputer buat apa belajar lagi? mau netep di zona aman kamu? *ea

Yaaah gitu deh diriku, apa adanya hehe. Hobi? musik dong. Genre? Jazz. Bisa alat musik apa? Gitar, bass. apa lagi?gatau

HAHAHAHA, gitu aja ya? bhaaaaaayyy

3 comments:

  1. udah aku follow niy blog,
    Di follow balik yah gan ...


    @rie fabian-
    www.fabianstudio.biz

    ReplyDelete
  2. mantap design vecktonya bro......semoga karya2nya lebih bagus lagi

    ReplyDelete